Biodata Lengkap Fatin Shidqia Lubis X-Factor Indonesia


Kali ini Harufuchi ingin men-share kepada sobat FW tentang seorang kontestan X-Factor Indonesia yaitu Fatin Shidqia Lubis itulah nama lengkap gadis manis yang sedang hangat dibicarakan, lewat penampilannya diajang pencari bakat X-Factor Indonesia. Penampilannya sempat membuat heboh juri-juri X-Factor Indonesia, terutama Ahmad Dhani saat Fatin membawakan lagu " Grenade " milik Bruno Mars. Fatin Shidqia Lubis saat ini berusia 16 Tahun, sangat belia dan memiliki prospek menjadi penyanyi top Indonesia. 

Kali ini Harufuchi akan menyajikan biodata, profil dan Biografi Fatin Shidqia Lubis sebagai salah satu peserta X Factor Indonesia yang kini tengah populer di tanah air. Baiklah, berikut Profil Lengkap Fatin X Factor.

Nama Lengkap                   :               Fatin Shidqia Lubis
Nama Panggilan                 :               Fatin
Tanggal Lahir                      :               30 juli 1996
Tempat Lahir                       :               Jakarta, Indonesia
Status                                     :              Pelajar
Hobi                                       :              Musik
Aktifitas                                :               Nge-band , sekolah..
Karakteristik                        :               Pendiam
Alamat Facebook               :               facebook.com/fashidqia
Alamat Twitter                      :              @fshidqia Dan @fatinsl

Sejak pertama kali tampil di X Factor Indonesia beberapa waktu lalu, Fatin lumayan menyedot perhatian masyarakat di Tanah air, selain itu Video yang berisi tentang performance pertama nya di X Factor diunggah di youtube dan penonton nya sudah mencapai kurang lebih 600rb sampai saat ini. Saat itu ia menyanyikan lagi "Bruno Mars" yang berjudul 'Grenade', mendapat sanjungan dari 4 juri sekaligus, Ahmad Dhani, Rossa, Wulan, dan Beby Romeo.

Karena suara nya yang cantik, akhirnya juri meloloskan Fatin ke babak berikutnya. Fatin termasuk salah satu peserta termuda di X Factor Indonesia, dan ia memiliki sifat agak pemalu, dan juga merupakan wanita berjilbab. Di Sekolahnya, ia ikut Paduan Suara, Nge-Band, dan lain-lain. Dan tujuan nya ikut X Factor Indonesia adalah, agar mendapatkan latihan vokal yang lebih bagus, dan menambah pengalaman.

Sampai di sini saja yang dapat saya sampaikan informasinya seputar fatin shidiqia lubis yang merupakan salah satu peserta dari ajang kompetisi nyanyi x factor indonesia. semoga dapat bermanfaat bagi kita semua khususnya bagi anda yang sedang membutuhkan informasi seputar Biodata Fatin Shidqia Lubis.


sumber

3 komentar:

  1. Balasan
    1. hahahha ... iyaa nihhh :D
      ehh bantu like dong de ... :D

      Hapus
    2. maaf jar baru berkunjung lagi ni :D hehe
      oia bantu like apa ya? *kurang paham :/

      Hapus